Tengah Asyik Ngobrol, Sekdes Tanjung Bungai II Ditujah

0
2753

GO BENGKULU, LEBONG – Peristiwa mengenaskan dialami sekdes (sekretaris desa,red) Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Erwawan (43). Dirinya harus dilarikan ke RS lantaran mengalami luka tusuk yang cukup parah sedalam 10 cm, yang dilakukan oleh JL, warga setempat pada Sabtu (10/8) sore, sekira pukul 14.00 WIB.

Diceritakan Kapolres Lebong, AKBP.Andree Ghama Putra, SH., S.Ik. melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu.Edi Suprianto, SE. Bermula saat korban tengah asyik ngobrol di teras rumah milik Rizal Ansori, salah satu warga Desa Tanjung Bunga II. Tiba-tiba JL datang dan langsung menikam dada bagian kiri korban dengan menggunakan sebilah pisau, akibatnya korban mengalami luka tusuk sedalam 10 cm. Mendapati serangan dari JL,  korban berlari untuk menyelematkan diri dan kemudian dibantu warga sekitar, korban langsung diantar ke RSUD Ujung Tanjung untuk mendapat pertolongan. Kondisi lukanya yang cukup parah mengharuskan korban dirujuk ke RSUD Rejang Lebong.

“Pelaku tiba-tiba datang dan langsung menusuk dada bagian kiri korban, awalnya korban dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung, karena lukanya yang cukup parah, korban terpaksa harus dirujuk ke RSUD Rejang Lebong,” ujar Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, usai melakukan perbuatannya itu, JL sempat melarikan diri. Namun selang beberapa waktu kemudian, JL menyerahkan diri ke Polres Lebong.

“Dugaan sementara ada kesalah pahaman antara pelaku dan korban, tapi itu baru dugaan kita belum bisa meminta keterangan dari korban, korban saat ini dirujuk ke RSUD Rejang Lebong,”ungkapnya. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here