/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Dua Hari Berturut-turut Lebong Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

74
×

Dua Hari Berturut-turut Lebong Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Kejadian heboh kembali menggemparkan bumi Swarang Patang Stumang, Selasa (20/8) sore. Sehari sebelumnya Kabupaten Lebong dihebohkan dengan penemuan mayat di Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara. Hari ini, warga Kelurahan Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang, dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Sulup, Kelurahan Rimbo Pengadang.

Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghama Putra, SH., S.Ik. melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu.Soroso. membenarkan kejadian itu. Diceritakan olehnya, mayat pertama ditemukan oleh Bahrin warga setempat yang juga merupakan tetangga korban saat melintas pulang dari kebun, sekira pukul 16.30 WIB. Mayat ditemukan di pinggir Sungai Sulup, dan kondisinya sudah dalam keadan memutih, diperkirakan korban meninggal beberapa jam yang lalu.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Bahrin, saat ia pulang dari kebun sekira pukul 16.30 WIB,“ ujar Kapolsek.

Mendapati laporan dari warga, tim dari Polsek Rimbo Pengadang langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. Hasil identifikasi diketahui korban bernama Sairil (72) seorang pensiunan ASN, yang saat ini berprofesi sebagai petani, warga Kelurahan Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang.

Dari keterangan keluarga korban, Sairil memang mengidap penyakit epilepsi, dan diduga kuat korban meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kumat.

“Dari keterangan keluarga korban, Korban memang mengidap penyakit epilepsi, diduga kuat korban meninggal akibat penyakitnya kumat,” imbuh Kapolsek. (YF)

Baca juga : Masyarakat Lebong Digemparkan Dengan Penemuan Mayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *