Seminggu Dilantik Kabag Kesra Mukomuko Mendadak Mundur

0
161

GO BENGKULU, MUKOMUKO – Baru seminggu dilantik sebagai Kabag Kesra, Setdakab Mukomuko, Drs. H. Ansari mendadak mengundurkan diri. Tentu saja keputusan yang diambil oleh Ansari tesebut menimbulkan rasa ingin tahu bahkan disebut sangat mengherankan. Pasalnya, saat ini menjelang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu, yang diadakan di Mukomuko. Sebagaimana diketahui, Ansari dilantik oleh Sekdakab Mukomuko, Drs. Marjohan, pada Selasa (25/6) menggeser posisi Medi Hartono, M.Pd.

Menepis timbulnya penilaian dan anggapan yang dapat memperkeruh suasana, Sekdakab Mukomuko, Drs. Marjohan menjelaskan, bahwa mundurnya Ansari sebagai Kabag Kesra tersebut dengan alasan kesehatan. Sekda menegaskan hal itu tidak ada kaitannya jelang kegiatan MTQ yang bakal dipusatkan di Kabupaten Mukomuko.

”Kabag Kesra mengundurkan diri. Dan murni karena faktor kesehatan. Agar tidak menjadi kendala dalam menjalankan tugas, maka dari itu dilakukan mutasi. Bukan karena masalah jelang MTQ dan tidak ada kaitannya,” kata Sekda seusai melakukan pelantikan.

Lebih lanjut disampaikan Sekda, “Secara senioritas tentu pak Ansari Kabag Kesra senior, yang sebelumnya sudah menjabat Kabag Kesra cukup lama, namun dia tetap dibutuhkan pengalamanya untuk membantu pelaksanaan kegiatan dibidang Kesra tersebut sebagai staf.

Sekda berharap, Kabag Kesra yang baru dilantik cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru dan menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, khususnya masalah haji dan MTQ.

“Harapan kita, untuk Kabag yang baru, segera bekerja dan cepat beradaptasi serta menyelesaikan pekerjaan yang harus disegerakan, seperti Haji yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serta MTQ,” ucap Sekda.(sgp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here