Ribut Dengan Istri, Warga Seluma Nekat Bakar Rumah

0
538

GO BENGKULU, SELUMA – Lantaran kesal dan tak mampu menahan emosinya, EP (32) warga Desa Renah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma nekat membakar rumah yang ditempatinya. Saat itu, Sabtu malam (6/7) sekira pukul 19.30 WIB, terjadi pertengkaran hebat antara EP dan istrinya Siti Martina (28). Diduga emosi EP yang sudah memuncak dan tak terkendalikan lagi EP pun hilang akal sehatnya.

Kronologis terhimpun, api pertama kali dilihat oleh anaknya Karolin (7) berasal dari kasur yang berada di kamar atas. Kemudian Karolin melaporkan pada ibunya. Melihat kobaran api yang semakin membesar ibunya lalu membawa kedua anaknya keluar untuk menyelamatkan diri.

“Dari keterangan anaknya api pertama kali berasal dari kasur yang berada di kamar atas yang sengaja dibakar oleh bapaknya,”kata Kapolres Seluma, AKBP.I Nyoman Martah Dana melalui Kabag.Ops.AKP.Chusnul Qomar.

Beliau menjelaskan, dari pertengkaran itu (suami istri,red) mengakibatkan luka di tangan dan leher pelaku yang membuat emosi pelaku memuncak lalu nekat membakar rumah yang ditempatinya bersama istri dan anaknya itu, yang kabarnya rumah tersebut bukan milik pelaku tapi milik nenek istrinya.

“Diduga kesal dengan kejadian itu, pelaku naik ke kamar atas lalu melemparkan korek api ke kasur, terang saja api dengan begitu cepatny menyala dan melahap rumah panggung yang sudah mengering itu,”jelasnya.(rds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here