/
/
headlinekaur

Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Dewan Kaur Hadiri Wokshop Asdeksi di NTB

66
×

Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Dewan Kaur Hadiri Wokshop Asdeksi di NTB

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Sekretariat DPRD Kabupaten Kaur hadiri kegiatan workshop nasional Asosiasi Sekretariat Dewan seluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia (Asdeksi), yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menghadiri acara itu DPRD Kabupaten Kaur mengirim Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Dewan Kabupaten Kaur, Arjan, S.Si. sebagai utusannya.

Kegiatan dijadwalkan berlangsung empat hari terhitung sejak 4 hingga 7 Juli 2019, dengan tema “Tata Cara Pelantikan dan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Terpilih untuk Masa Bhakti 2019-2024″.

Berlaku sebagai nara sumber saat itu Firmansyah dari Kemendagri RI. Dalam materinya beliau penyampaikan tujuan digelarnya wokhsop asdeksi itu guna mengoptimalisasikan tugas pokok dan fungsi sekretariat dewan sebagai penyelenggara bidang administrasi dan memfasilitasi penyelenggaraan seluruh kegiatan rapat penting di Sekretariat DPRD.

“Tugas pokok dan fungsi ASN di lingkungan Sekretariat DPRD harus ditingkatkan, dengan digelarnya acara workshop asdeksi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Sekretariat DPRD agar terciptanya tri fungsi yang handal dan profesional,”sampainya.

Acara wokshop dihadiri seluruh Asosiasi Sekretariat Dewan seluruh Kabupaten Kota seluruh Indonesia (Asdeksi).(BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *