BaBe Maman Salurkan CSR

0
290

GO BENGKULU, LEBONG – Sebagai salah satu perusahaan yang patuh dengan peraturan terkait CSR yang sebelumnya sudah diatur melalui Perda, hari ini Bank Bengkulu menyalurkan CSR nya berupa bea siswa kepada siswa SMP-SMA berprestasi se-Kabupaten Lebong dalam rangka Simple Day sebesar Rp8,7 juta. Tidak hanya itu BaBe Maman juga memberikan bantuan CSR kepada SMA Negeri  5 Lebong sebesar Rp5 juta. Lebih dahsyat lagi BaBe Maman juga menyalurkan CSR nya melalui Forum TSLP di bawah naungan Bappeda Lebong untuk disebar sesuai peruntukan dan perencanaan pembanguanan yang ada sebesar Rp84 juta. CSR sejumlah Rp Rp97.885.000,-  itu diserahkan secara simbolis di Aula Bappeda Lebong, pada Senin siang (22/7).

Bantuan CSR ini bukan yang pertama kali dari Bank Bengkulu, tahun-tahun sebelumnya pun begitu, seperti bantuan kilometer listrik untuk keluarga kurang mampu, water meter PDAM, kotak sampah dan pot bunga yang ditempatkan di berbagai pusat keramaian di Kabupaten Lebong.

Pimpinan Cabang BaBe MaMan,  Syefrizal Sahpony, SE.,  MM. ketika dibincangi awak media seuasi acara, beliau menyampaikan, Bank Bengkulu adalah sebuah perusahan daerah yang juga mempunyai kewajiban untuk memberikan CSR kepada daerah dimanapun tempat lokasi berdirinya.

“Sudah selayaknya selaku perusahaan daerah yang berdiri di Kabupaten Lebong tercinta ini untuk berbagi kepada masyarakat sesuai dengan Perda yang telah ditetapkan sebelumnya,”ujar Syefrizal.

Beliaupun menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lebong yang telah mendukung penuh keberadaan Bank Bengkulu, sehingga masih bisa berdiri hingga saat ini. Diakui olehnya, tanpa dukungan pemerintah dan masyarakat tidak mungkin Bank Bengkulu bisa bertahan.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian dan terimakasih kami kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Lebong yang telah mendukung penuh akan keberadaan kami, semoga CSR yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan do’a kan kami agar lebih baik ke depannya agar dapat berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat untuk daerah dan masyarakat Lebong khususnya,”tuturnya.

Acara yang dihadiri Bupati, H.Rosjonsyah,S.I.P., M.Si, itu juga turut dihadiri Kapolres Lebong, AKBP.Andree Ghama Putra, SH., S.Ik, Dandim 0409 R/L Letkol.Kav.Budi Wirman, Kepala Divisi Pengawasan, Robi Wijaya, para Kepala OPD dan beberapa perwakilan dari berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Lebong.(YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here