/
/
headlinemuko-muko

Bocah Enam Tahun Diduga Tewas Tenggelam

98
×

Bocah Enam Tahun Diduga Tewas Tenggelam

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU,MUKOMUKORistu Okta bocah enam tahun asal Desa Teruntung,Kecamatan Teras Terunjam, diduga tewas tenggelam pada Minggu siang (14/7). Koronologis kejadian bermula pada saat korban bersama sejumlah rekannya berencana mandi di sungai sekira pukul 14.25 WIB. Tiba di TKP, korban langsung mandi. Pada saat itu, korban loncat dari atas ke sungai. Diduga di bagian dasar sungai terdapat material bekas bangunan tangga. bagian kaki korban tersangkut dan tidak muncul ke permukaan. Mengetahui hal itu, rekannya berupaya menolong namun tidak bisa terlepas hingga akhirnya melapor kepada warga sekitar.

Setelah ditolong, korban langsung dilarikan ke Puskesmas. sayangnya, nyawa korban tak tertolong. Korban diduga meninggal karena banyak meminum air sungai dan juga adanya benturan. Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Rencananya akan dikebumikan pada Senin (15/7).

”Kami bersama warga ikut melakukan evakuasi korban. Kalau keterangan awal, korban itu mandi di sungai dan loncat dari atas. Tiba di dalam sungai, korban tidak muncul ke permukaan lantaran nyangkut bagian kakinya. Kawan-kawannya ada yang menolong tapi tidak kuat. Dan akhirnya melapor sama warga sekitar. Kita sama-sama turun, termasuki dari Polsek Teras Terunjam, perangkat desa juga ikut turun,” kata Adi diamini Yanto, warga setempat. (prtl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *