/
/
bengkulu-utaraheadline

Rumah Warga Rama Agung Ludes Terbakar

60
×

Rumah Warga Rama Agung Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Si jago merah kembali mengamuk, kali ini korbannya Simanjuntak warga Desa Rama Agung, Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara pada Selasa (9/7) menjelang pagi sekira pukul 04.30 WIB, yang menyebabkan rumah beserta isinya ludes. Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, tapi dugaan semenatara api berasal dari hubungan arus pendek (konsleting).

“Kabarnya, hanya motor, mobil dan rak sepatu yang berhasil diselamatkan. Selebihnya hangus terbakar. Sumber api pertamakali terlihat dari ruang tengah,” kata, Kades Rama Agung, Putu Suriade, di lokasi kejadian.

Sementara salah seorang warga di sekitar tempat kejadian sedikit menyesalkan kurang sigapnya proses pemadaman. Hal itu kata dia, terlihat dari kurangnya persediaan air, sehingga upaya yang dilakukan terkesan kurang optimal.

“Bukannya kita menyalahkan petugas, mereka sudah mati-matian berusaha memadamkan api. Tetapi kita menyayangkan baru sebentar disemprotkan, airnya sudah habis, lalu mobil damkar berangkat lagi mengisi air. Sehingga proses pemadaman terkesan lelet,” kata dia. (sgp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *