/
/
headlinekaur

Pastikan Pembangunan Berjalan baik, Bupati Kaur Tinjau Lapangan

92
×

Pastikan Pembangunan Berjalan baik, Bupati Kaur Tinjau Lapangan

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP turun ke lapangan memantau langsung pelaksanaan dan pemanfaatan berbagai program pembangunan yang tengah berjalan, dimulai sejak Senin kemarin (8/7) hingga hari ini.

Beberapa lokasi dan program pembangunan yang dipantau antara lain, gardu induk PLN dan Masjid Desa Kasuk Baru, TPI Desa Sekunyit, RSUD Cahaya Batin, Bus Sekolah di Dinas Perhubungan, Sentra Kuliner, Pasar Inpres, Puskesmas Linau, Tower Telkomsel di Linau dan lokasi Objek Wisata Pantai Wayhawang.

“Kiranya pembangunan yang telah selesai agar segera dimanfaatkan sebaik-baiknya, jangan sampai terbengkalai dan tidak dijaga, sementara pembangunan yang sedang dalam tahap pengerjaan, agar utamakan kualitasnya dan selesai tepat waktu,”ujar Bupati di sela-sela kegiatan.

Beliaupun menyampaikan, Pemda Kaur akan terus berupaya mempercepat pembangunan terutama di bidang yang memang dirasakan langsung oleh masyarakat, baik yang bersumber dari APBD Kabupaten, provinsi maupun anggaran yang bersumber dari pemerintah pusat.

“Kami bertekad akan membangun Kabupaten Kaur tercinta ini,  teruatama pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Perkim, Kadis Perikanan, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata, Kadis Perindagkop, Kadis Kominfo, Direktur RSUD, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian dan Camat Maje .(BoB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *