/
/
headlineLebong

Sembari Kejar Gelar Doktor, Bupati Promosikan Komoditi Lebong di Austria

78
×

Sembari Kejar Gelar Doktor, Bupati Promosikan Komoditi Lebong di Austria

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU – Memang benar kata petuah lama menuntut ilmu itu tidak mengenal batas usia, jabatan ataupun kedudukan. Begitu yang tertanam di diri Bupati Lebong , H.Rosjonsyah, S.I.P., M.Si. kendati usianya sudah memasuki kepala lima dan tengah menjabat sebagai Bupati Lebong priode ke dua kalinya tapi beliau masih merasa belum puas dan haus akan ilmu pengetahuan dan terus ingin belajar. Diam-diam rupanya beliau hampir saja menyelesaikan program doktor ilmu ekonomi di Universitas Bengkulu (UNIB).

Saat ini beliau tengah berada di Austria dalam rangka mengikuti conference Internasional Ekonomi Bisnis Di di Hotel Flamings, Wien (Vienna) selama 4 hari sebagai salah satu syarat untuk dapat mencatutut gelar Doktor (Dr) di namanya nanti.

Di sela kegiatan kuliahnya, ia menyempatkan diri berkunjung ke Dubes RI untuk Austria. Kedatangannya disambut langsung oleh Dubes RI untuk Austria Dr. Darmansjah Djumala. Dalam kunjungannya itu beliau manfatkan untuk mempromosikan komoditi Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Lebong agar lebih dikenal di dunia Internasional, diantaranya kopi, gula merah semut dan kayu hitam (pemasaran hutan rakyat).

Hal itu disambut baik oleh Dubes dan mengundang Kabupaten Lebong untuk dapat ikut dalam kegiatan promosi produk Indo di Viena tahun 2019 yang akan digelar tidak lama lagi.

“Iya saya tengah berada di Austria dalam rangka kegiatan kuliah, tidak ada kata terlambat dan tidak ada kata cukup untuk belajar, menuntut ilmu tidak mengenal usia, tidak mengenal jabatan/pangkat tapi itu adalah kebutuhan agar dapat menjalankan hidup dengan baik dan berguna bagi orang banyak. Di sela kegiatan kuliah, saya sempatkan diri berkunjung ke kantor Dubes RI untuk Austria, kunjungan itu saya manfaatkan untuk mempromosikan komoditi produk Kabupaten Lebong, dan disambut baik oleh Dubes. kita diundang untuk hadir dalam acara promosi produk Indo di Vienna mendatang,”sampainya, rilis Kominfo-SP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *