/
/
headlinekaur

Hendak Pulang, Dump Truck Pengangkut Sawit Masuk Jurang

60
×

Hendak Pulang, Dump Truck Pengangkut Sawit Masuk Jurang

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KAUR – Kecelakaan tungal kembali terjadi di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, pada Rabu sore (3/7) sekira pukul 17.30 WIB, kali ini korbannya Riki (25) warga Desa Muara Tetap, Kecamatan Tetap , Kabupaten Kaur yang mengemudikan dump truck warna merah dengan nopol BD 8735 CU.

Kronologis terhimpun, saat itu seusai bongkar biji sawit di PT.CBS Nasal , Riki bermaksud pulang dan melaju ke arah Bintuhan, namun malang setibanya di Desa Tanjung Baru tiba-tiba Riki lepas kendali dan mobil yang dikemudikannya terperosok ke jurang sedalam lebih kurang 3 meter. Beruntung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu.

Warga dibantu petugas mendatangi lokasi kejadian mencoba untuk mengevakuasi korban dan kendarannya, beruntung sopir selamat, namun kendaraan yang terjungkal ke jurang sedalam tiga meter itu belum berhasil di evakuasi,lantaran hari sudah sore dan minimnya alat.

Kapolres Kaur Arief Hidayat melalui Kapolsek Maje, Iptu. Iptu. Pratikto, ketika dikonfirmasi, Rabu malam (3/7) membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa hanya saja mobil yang dikemudikannya belum bisa di evakuasi lantaran medan yang sulit, minim alat dan hari sudah mulai gelap.

“Tidak ada korban, hanya saja mobilnya belum bisa kita evakuasi lantaran medan yang sulit, mungkin akan kita lanjutkan besok tunggu hari terang dan bantuan alat,”jelasnya.(Bob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *