/
/
bengkulu-utaraheadline

Tabrakan Maut, Warga Rama Agung Tewas Di Tempat

140
×

Tabrakan Maut, Warga Rama Agung Tewas Di Tempat

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Lakalantas yang mengakibatkan tewasnya pengendara kembali terjadi pada Sore Minggu (30/6) di Jalan Lintas Arga Makmur – Bengkulu, kerap disebut jalan tengah, sekira pukul 16.30 WIB. Akibat tabrakan tersebut, seorang wanita pengendara sepeda motor Mio Nopol BD 5708 DT, Ana Tahira (25) warga Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara dikabarkan meninggal ditempat.

Data terhimpun sementara, korban membonceng ibunya dalam perjalanan dari Arga Makmur menuju Bengkulu. Setibanya di ruas jalan Desa Air Merah kecamatan Arma Jaya, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil pickup.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas mobil pickup belum diketahui, baik nomor polisi serta nama pengemudinya. Namun diduga mobil tersebut milik warga Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara. Sementara ibu korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, dikabarkan dalam kondisi keritis.

“Iya, korban meninggal, sedangkan ibunya saat ini sedang dirawat intensif di RSUD Arga Makmur, kabarnya kondisi ibunya juga keritis,” kata Camat Kota Arga Makmur Jon Kenedi, via sambungan telepon, Minggu sore.

Camat mengaku pihaknya sangat berduka atas kepergian kerabatnya itu. setelah diperiksa oleh pihak medis, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Rama Agung.

“Jenazah korban di bawa kerumah duka sekira pukul 17.30 Wib di jemput oleh ayahnya, Jahim bersama kerabat dan warga sekitar menggunakan ambulan milik RSUD Arga Makmur. Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran,” tutur Camat.(sgp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *