/
/
headlineLebong

Baru Ada 4 Pelamar Direktur PDAM TTE

59
×

Baru Ada 4 Pelamar Direktur PDAM TTE

Sebarkan artikel ini

Senin, 20 Mei 2019

PEWARTA : YOFING DT

GO BENGKULU, LEBONG – Hari ke 10 penerimaan berkas pendaftaran Direktur PDAM Tirta Tebo Emas, baru ada 4 berkas pelamar yang masuk. Empat berkas pelamar itu juga semuanya berasal dari masyarakat lokal Lebong. Seperti yang dikatakan Kepala Bagian Ekonomi Setkab Lebong Gusrineidi, SP. ketika dibincangi awak gobengkulu.com, Senin (20/5). “Berkas pelamar baru masuk empat, semuanya berasal dari masyarakat lokal Lebong termasuk salah satu di dalamnya adalah direktur yang masih aktif sekarang (incumbent) , pendaftar dari luar daerah belum ada,”ujarnya.

Lanjut kabag, berkas masih akan diterima hingga 24 Mei mendatang, kemudian akan dilakukan seleksi berkas, baru siapa saja yang berkasnya lulus nanti akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan yang kemudian hasilnya akan diserahkan pansel ke Bupati untuk ditetapkan. “Penerimaan berkas terakhir tanggal 24 Mei, jadi bagi yang minat silahkan masukkan berkasnya sebelum tanggal tersebut,”ungkapnya.

Beliau juga berharap siapapun yang akan lulus dan menduduki jabatan direktur nanti adalah, orang yang benar-benar menguasai manajemen perusahan dan bisa memimpin, sehingga nanti bisa membawa perusahaan ke arah lebih baik lagi dari sebelumnya, dan pastinya bisa menyumbangkan PAD untuk Kabupaten Lebong.

“Harapan kita Direktur yang terpilih nanti memang benar-benar orang yang berkompeten dan berjiwa pemimpin, agar bisa membawa PDAM TTE ke arah lebih baik, dan pastinya bisa berkontribusi terhadap PAD Lebong,”harapnya.

Baca juga : Minat Jadi Direktur PDAM TTE, Silahkan Mendaftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *