/
/
headlinerejang-lebong

Toyota Dyna vs Grand Max, 1 Orang Meninggal

124
×

Toyota Dyna vs Grand Max, 1 Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini

Minggu, 19 Mei 2019

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau tepatnya di Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu (19/5) sekira pukul 10.15 WIB. Kecelakaan sekali ini terjadi antara Toyota Dyna Nopol BD 8627 AQ dikemudikan oleh Basuki (26) dan Daihatsu Grand Max, dengan muatan sangkar ayam yang dikemudikan oleh Yogi Yudistira.

Dalam kecelakaan itu nyawa Yogi sang pengemudi Grand Max  tak terselamatkan sementara satu orang temannya Edo Edwar Robi (21), warga Muhajirin Ujung Kota Bengkulu mengalami luka patah kaki sebelah kiri dan cidera di bagian kepala.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas AKP. Henryanto P Hutasoit membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau tepatnya di Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang yang melibatkan dua kendaraan antara Toyota Dyna Nopol BD 8627 AQ dikemudikan oleh Basuki (26) warga Dusun II Desa D Tegal Rejo, Kecamatan Tugumuluyo Kabupaten Musi Rawas, Sumsel dan Daihatsu Grand Max, dikemudikan oleh Yogi Yudistira Warga Muhajirin, Kota Bengkulu.

“Dalam kejadian ini satu korban meninggal dunia atas nama Yogi Yudistira, warga Kota Bengkulu, dan satu lagi atas nama Edo Edwar Robi mengalami luka berat,” kata AKP Henry.

Ditambahkannya, tabrakan dua kendaraan ini tidak terelakan, dari cerita Basuki (pengemudi Toyota Dyna), saat itu dia sedang melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kota Curup. Dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan oleh Yogi Yudistira, kondisi jalan yang sedikit menikung membuatnya tidak menyadari kalau ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan yang masuk ke jalurnya sehingga tabrakanpun tak terelakkan. Kendati demikian pihaknya masih menyelidikinya apakah sopirnya mengantuk atau faktor lainnya.

“Berdasarkan olah TKP yang dilakukan petugas Satlantas Polres Rejang Lebong serta keterangan sejumlah saksi, kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil pick up mengambil lajur kanan, sehingga terjadilah adu kambing,”jelasnya.

Korban meninggal dunia rencananya akan dibawa pihak keluarganya ke Kota Bengkulu, sementara rekannya Edo yang mengalami patah kaki sebelah kiri dan cidera di bagian kepala masih menjalani perawatan di RSUD Curup, dua kendaraan yang terlibat lakalantas juga sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong. (sgp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *