Tragedi Berdarah di STQ, Dua Pelaku Berhasil Diamankan

0
1604

Senin, 8 April 2019

GO BENGKULU, KOTA BENGKULU – Tragedi berdarah kembali terjadi di Kota Bengkulu, seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada dan leher di Komplek STQ Kota Bengkulu pada Senin malam (8/4) sekira pukul 19.00 WIB. Korban diketahui bernama Roynaldi Kurniawan (19) seorang pelajar, warga Perumnas Alfatindo, Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu

Berkat kesigapan Tim gabungan Ditreskrimum dan Satreskrim Polres Bengkulu kurang dari 2 jam dua terduga pelaku pembunuhan berhasil diamankan, yakni R (20) dan F (18) warga Singaran Pati berhasil diamankan di rumah terduga pelaku F.

Kapolres Bengkulu AKBP.Prianggodo Heru Kunprasetyo,S.Ik. melalui Kasat Reskrim AKP.Indramawan Kusuma Trisna,S.Ik., membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua tersangka sudah diamankan, F sudah diamankan di Mapolresta Bengkulu sementara R masih di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka tusuk akibat perkelahiannya dengan korban.

“Kedua koraban sudah diamankan, F sudah diamankan di Polres sementara R masih dirawat di RS Bhayangkara karena mengalami luka tusuk dari perkelahiannya dengan korban,”ujar Kasat.

Data terhimpun sementara, sebelumnya sekira pukul 19.00 WIB. terjadi cekcok mulut antara korban dengan tersangka R yang kemudian berujung duel maut. Dalam perkelahian tersebut korban mengeluarkan pisau, tapi kemudian pisau tersebut berhasil direbut oleh tersangka R lalu menghujamkan pisau tersebut secara bertubi-tubi ke tubuh korban. Korban sempat dilarikan ke RS.M.Yunus tapi tetap saja nyawa korban tak terselamatkan. Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti sejauh mana peran terduga pelaku F dan asal mula terjadi keributan antara korban dengan terduga pelaku R.

Disadur dari camkohanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here