/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

17 Jam Dinyatakan Meninggal Warga Desa Tepi Laut Hidup Lagi

52
×

17 Jam Dinyatakan Meninggal Warga Desa Tepi Laut Hidup Lagi

Sebarkan artikel ini

Selasa, 23 April 2019

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Warga Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa siang dihebohkan dengan kejadian langka dan luar biasa, bagaimana tidak Rizal, 42 tahun yang sempat dinyatakan meninggal sejak pukul 17.00 WIB Senin sore kemarin (22/4), hidup kembali setelah kurang lebih 17 jam terbaring kaku.

Diceritakan Iwan (32) warga desa setempat, setelah kubur digali oleh warga, dan pada saat jenazahnya akan dimandikan pada Selasa pagi (23/4) sekira pukul 10.00 WIB, bagian tangan Rizal terlihat bergerak dengan kondisi suhu badan masih terasa hangat. Menyaksikan fenomena ini, pihak keluarga langsung memanggil salah seorang dokter, guna memastikan kondisi Rizal.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, ternyata memang benar Rizal dinyatakan masih hidup lantas kemudian segera di larikan ke salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu,” kata Iwan.

Lanjut Iwan, “sebelumnya Rizal memang sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Kota Bengkulu selama 2 hari, karena ia ditemukan pingsan di areal perkebunan saat panen sawit,”ujarnya.

Kabar terakhir yang didapat, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit, pada Selasa sore, Rizal akhirnya dinyatakan benar-benar meninggal dunia.

“Menurut kabar yang kami dapatkan terakhir Rizal benar-benar dinyatakan meninggal,” kata warga sertempat, Sofie. (SGP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *