/
/
headlinehukum-peristiwamuko-muko

Banting Stir, Carry Pick UP Seruduk Trotoar

84
×

Banting Stir, Carry Pick UP Seruduk Trotoar

Sebarkan artikel ini

Kamis, 11 April 2019

GO BENGKULU, MUKOMUKO – Lantaran mengelak mobil truk yang mengurangi kecepatan ketika melintas di depan SDN 3 Kota Mukomuko, Carry Pick Up Nopol BD 9207 AQ yang dikemudikan oleh Ryzky terpaksa banting stir kekiri lantas menabrak trotoar dan menyeruduk pagar di depan Mesjid Al-Ikhlas, Kelurahan Bandar Ratu. Diperkirakan kejadian ini sekira pukul 10.15 WIB, memang ketika itu sedang ramainya anak-anak keluar sekolah serta orang tua yang menjemput anaknya.

Akibat insiden laka tunggal tersebut, pengemudi carry, Rizky, mengalami patah kaki dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara kendaraannya langsung diamankan oleh aparat Kepolisian dari Sat Lantas Polres Mukomuko.

Kronologis terhimpun, Carry Pick Up melaju dari arah Desa Ujung Padang menuju Kelurahan Bandar Ratu. Didepannya melaju pula sebuah truk juga demgan arah yang sama. Tiba di TKP, mobil truk tiba-tiba mengurangi kecepatan. Diduga karena terkejut dan mengindari terjadinya tabrakan supir carry membanting stir kearah kiri jalan sehingga menabrak rotoar dan pagar.

”Mobilnya melaju kencang, saya mengendarai sepeda motor tepat di belakangnya. Karena ada truk yang ngerem mendadak lantaran di depan sekolah sedang ramai, supir Carry langsung membantingkan stir mobilnya kekiri lantas menabrak trotoar dan pagar. Tampaknya kondisi supir cukup parah dan segera dilarikan ke rumah sakit. Lihat saja kondisi mobilnya, bagian depannya ringsek,” kata salah seorang saksi mata Ardi dan Widodo. (SGP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *