/
/
bengkulu-utaraheadline

Korban Tenggelam di Pantai Tapak Batu Lais Ditemukan Meninggal

102
×

Korban Tenggelam di Pantai Tapak Batu Lais Ditemukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

Minggu, 7 April 2019

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Kedua warga Kecamatan Giri Mulya masing-masing Bayu (30) dan Febri (29) yang dikabarkan hilang digulung ombak pada Sabtu sore (6/4) kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban pertama ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Ahmad Rasuli (54), pagi Minggu (7/4/) sekira pukul 07.20 WIB,  di pinggir pantai Dusun Raja, Lais, sementara satu korban lainnya ditemukan di pantai Desa Durian Daun.

Menurut keterangan aparat kepolisian, yang disampaikan oleh Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Lais,  Ipda I Gede Arya Nandana SH, setelah menemukan mayat korban, Ahmad Rasuli bergegas menguhubungi warga guna bersama-sama melakukan evakuasi. Dijelaskannya, korban pertama yang ditemukan adalah Bayu (30), pada saat ditemukan oleh Ahmad Rasuli, jasad korban dalam posisi terlungkup di antara bebatuan pemecah gelombang di pantai tersebut. Tidak lama kemudian, sekira pukul 08.30 WIB, jasad Febri (29) juga ditemukan.

“Ya, kedua korban yang dikabarkan hanyut diseret ombak kemarin sudah ditemukan tadi pagi, pada saat ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek, Minggu.

Usai dievakuasi, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di Puskesmas, kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga dengan menggunakan ambulan Puskesmas Lais ke rumah duka di Giri Mulya untuk dikebumikan. (SGP)

Baca juga : Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Orang Ini Hilang Digulung Ombak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *