/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Orang Ini Hilang Digulung Ombak

65
×

Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Orang Ini Hilang Digulung Ombak

Sebarkan artikel ini

Sabtu, 6 April 2019

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Warga Kelurahan Pasar Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu sore (6/4) sekira pukul 16.50 WIB. dihebohkan dengan hilangnya dua orang warga, Bayu (30) asal Desa Sido Luhur dan Febri asal Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara yang diduga digulung ombak ketika tengah asyik mandi di Pantai setempat.

Mendapati kabar tersebut, warga setempat berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban tapi sayang hingga berita ini diterbitkan korban belum berhasil ditemukan.

Menurut keterangan dari Camat Lais, Heri Zulvana, kejadian ini telah dilaporkan olehnya kepada Sekdakab Bengkulu Utara guna mendapatkan bantuan dan peralatan pencarian dari pihak pemerintah daerah.

“Hingga saat ini kedua korban belum ditemukan,” singkat Camat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN, SH.,S.Ik melalui Kapolsek Lais Iptu I Gede Arya Nanda, S.Ik. ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Diceritakan Kapolsek, kejadian nahas tersebut menimpa korban saat mereka mandi bersama keluarganya.

“Menurut informasi yang kami dapatkan, mereka mandi dipantai bersama anak-anak dan istri. Nahasnya ketika itu secara tiba-tiba ombak besar datang menyapu mereka dan menggulung ke arah tengah laut. Sedangkan mereka, kata istrinya tidak bisa berenang,” tutur Kapolsek.

Saat ini, lanjut Kapolsek, pencarian terus dilakukan, pihak aparat kepolisian, TNI dibantu oleh warga masyarakat dan tim dari BPBD Bengkulu Utara.

“Pencarian terus dilakukan, mudah-mudahan saja kedua korban segera ditemukan,” tutup Kapolsek. (SGP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *