Tragis, Ditemukan Wanita Tewas Dengan Kondisi Leher Putus

0
3034

Sabtu, 30 Maret 2019

PEWARTA : BEN L

GO BENGKULU, BENGKULU SELATAN – Sungguh tragis nasip yang dialami Rismaini (35) warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan tewas dalam keadaan telungkup dengan kondisi leher putus akibat sabetan senjata tajam di area perkebunan sawit milik warga pada Sabtu siang (30/3).

Diceritakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Rudy Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal, korban ditemukan pertama oleh warga yang baru saja pulang dari mencari ikan sekira pukul 12.30 WIB, dan saat itu diduga korban sudah tak bernyawa lagi. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pino Raya.

Mendapati laporan dari warga tersebut jajaran Polsek Pino Raya langsung turun ke lapangan dan membawa korban ke RSUD Hasanudin Damra untuk di otopsi.

“Diduga kuat korban meninggal akibat dibunuh, terlihat dari luka di leher yang dialaminya dan saat ini kami sedang menyelidiki dan mendalami kasus ini Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus ini,”ujar Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here