/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Dua Malam Usai Lamaran, Pemuda Ini Nekad Teguk Racun

98
×

Dua Malam Usai Lamaran, Pemuda Ini Nekad Teguk Racun

Sebarkan artikel ini

Jumat, 15 Maret 2019

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun perbuatan nekad yang dilakukan oleh pemuda Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara ini sempat membuat panik dan mengkhawatirkan pihak keluarganya. Betapa tidak, pada sore Kamis (14/3/2019) kemarin sekira pukul 17.00 WIB pemuda berinisial Ba ini ditemukan berbuat nekad untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menenggak racun rumput merk Primtok.

Tak pelak, pemuda yang baru berusia 18 tahun bahkan baru beberapa hari usai melamar gadis pujaannya tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Arga Makmur, untuk mendapatkan pertolongan medis. Mengingat kondisinya cukup parah, oleh pihak RSUD Arga Makmur, Kamis malam, korban dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Berdasarkan penjelasan yang diperoleh awak media dari salah satu keluarga korban, perbuatan untuk mengakhiri hayatnya ini adalah yang kedua kali dilakukan oleh korban. Pertama dilakukan olehnya dengan cara menembaki dirinya sendiri, namun ketika itu masih berhasil diselamatkan. Bagi keluarganya, penyebab ia nekad melakukan upaya bunuh diri tersebut masih menjadi misteri.

“Pihak keluarga mengetahui perbuatan nekadnya ini sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Bahkan kejadian ini merupakan yang kedua kali dilakukannya. Kejadian yang pertama berhasil diselamatkan oleh keluarga. Entah apa yang menjadi pemicunya,” ujar keluarga korban di RSUD Arga Makmur.

Dikutip dari : Sigap Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *