/
/
headlinerejang-lebong

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya

84
×

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Sebarkan artikel ini

Sabtu, 12 Januari 2019

GO REJANG LEBONG – Pembunuhan tragis kembali terjadi di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, tepatnya di Simpang Suban Air Panas, seorang ibu janda Hasnatul Laili Aliass Lili (35) bersama kedua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya (12/1). Berawal dari kecurigaan tetangga korban melihat korban bersama anaknya tidak terlihat keluar rumah dari pagi hingga sore sekira pukul 17.30 WIB, sementara ponsel korbanpun ketika dihubungi tidak aktif. Dari kecurigaan itu akhirnya keluarga korban mengecek ke dalam rumah korban dan betapa mengejutkan Lili bersama kedua anaknya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Jeki Rahmat mestika, S.Ik, yang turun langsung ke TKP menyampaikan, sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan korban bersama kedua anaknya. Dugaan sementara, korban Lili dibunuh di kamar belakang rumahnya, sementara kedua anaknya dibunuh di ruang tengah dan sepertinya korban Lili diseret dan dikumpulkan di ruang tengah bersama kedua anaknya.

“Kita belum mengetahui apa motif dari pembunuhan ini, dugaan sementara motifnya adalah dendam dan diduga  pelaku adalah orang dekat korban karena pintu rumah korban tidak ada yang rusak dan tidak ada harta benda korban yang hilang, hanya satu unit mobil Suzuki APV warna gold milik korban yang digunakan pelaku melarikan diri,”ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, untuk lebih jelasnya, pihaknya akan melakukan penyelidiakan intensif dan  otopsi terhadap mayat korban.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti berupa kayu balok yang diduga digunakan pelaku membunuh korban, seprai dan sejumlah kabel, untuk lebih jelasnya tunggu hasil otopsi, ujar Kapolres.

Sementara kakak kandung korban, Mardi (40) menyampaikan, dirinya sempat melihat ada orang yang keluar dari rumah korban dan masuk ke mobil Suzuki APV milik korban sekira pukul 07.00 WIB, tapi saat itu kakak korban menduga bahwa itu adalah korban (Lili adiknya,red) menggunakan gamis dan berjilbab.

” Aku nengok tapi aku pikir itu Lili, jadi idak ku tegur, lalu dio ngendarai mobil ngebut ke arah bundaran,” singkatnya.

PEWARTA : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *