/
/
headlinekepahiang

Kepahiang, Kepala Desa Terpilih Akan Dilantik Akhir 2018

110
×

Kepahiang, Kepala Desa Terpilih Akan Dilantik Akhir 2018

Sebarkan artikel ini

Selasa, 06 November 2018

PEWARTA : M FAUZI

GO KEPAHIANG – Kepala desa terpilih dari proses Pilkades yang digelar di Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu tepatnya 17 Oktober, akan segera dilantik akhir 2018. Hal ini disampaikan oleh Kabag pemerintahan Setdakab Kepahiang Iwan Zam Zam saat dikonfirmasi awak gobengkulu.com (06/11).

Awalnya rencana pelantikan akan digelar tanggal 10 Januari 2019, namun setelah SK dikoreksi akhirnya pelantikan akan digelar akhir 2018, kecuali Desa Daspetah I yang akan dilantik bulan Januari 2019. Ditambahkan oleh Iwan, terkait tiga desa yang masih bermasalah pihaknya masih menunggu laporan dari inspektorat ke Bupati dan masih menunggu petunjuk tindakan apa yang harus diambil, sementara hingga saat ini pihaknya belum menerima hasilnya, jadi untuk sementara tiga desa tersebut masih tetap dimasukkan ke daftar kepala desa yang akan dilantik.

“Terkait tiga desa yang bermasalah kita masih menunggu hasil laporan inspektorat ke Bupati dan menunggu petunjuk bagaimana tindak lanjut kedepannya,tapi untuk sementara tiga desa tersebut tetap kita masukkan ke dalam daftar kepala desa yang akan dilantik,”jelasa Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *