/
/
advetorialheadlineLebong

Direktur RSUD Lebong Ikuti Diklat BLUD

97
×

Direktur RSUD Lebong Ikuti Diklat BLUD

Sebarkan artikel ini

Selasa, 23 Oktober 2018

PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Guna meningkatkan pengetahuan,kompetensi dan wawasan bagi pejabat pengawas dan pelaksana yang potensial di lingklungan Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan, Badan Pengembangan SDM Kemendagri menggelar Diklat Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang berlangsung sejak tanggal 22 kemarin hingga 27 Oktober mendatang tepatnya di Nam Centre Hotel Kemayoran Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Kemendagri Drs.Teguh Setyabudi M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, dengan adanya revisi permendagri mengenai BLUD, diharapkan sistem pengelolaan keuangan BLUD tidak ada kendala kedepannya, dan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih maksimal.

Kepala Badan Pengembangan SDM Kemendagri, Drs.Teguh Setyabudi M.Pd.

“Kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan diklat dengan baik agar nanti dapat menerapkan materi yang diterima di daerahnya masing-masing,”sampai Teguh.

Sementara itu, Direktur RSUD Lebong dr.Ari Afriawan yang juga ikut dalam acara diklat tersebut ketika dikonfirmasi via pesan whatsApp oleh awak gobengkulu.com (23/10), menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 60 peserta dari berbagai daerah, sementara dari Kabupaten Lebong diikuti sebanyak 4 orang yakni 3 orang dari jajaran RSUD dan satu orang mewakili dari Dinas Kesehatan Lebong.

“Semoga setelah mengikuti diklat, pengetahuan,kompetensi dan wawasan kami sebagai pejabat pelaksana BLUD bertambah agar pengelolaan dana BLUD dapat sesuai dengan aturan permendagri,”ungkap Ari. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *