/
/
headlineLebong

Hendak Ke Kebun, Ibu Ini ditikam OTD

82
×

Hendak Ke Kebun, Ibu Ini ditikam OTD

Sebarkan artikel ini

Rabu,17 Oktober 2018

PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Pristiwa brutal kembali terjadi di wilayah hukum Lebong, kali ini dialami oleh seorang ibu rumah tangga,Nibenia Laihago (28) warga Desa Tik Tebing,Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong menjadi korban penusukan orang tidak dikenal. Kejadian sekira pukul 11.30 WIB (16/10), korban bersama suaminya Haloman Simanjuntak (31) berada di kebun miliknya di wilayah Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas, ketika hendak membuatkan kopi ternyata gula habis kemudian korban mengambil inisiatif untuk pulang ke perkampungan untuk membeli gula. Seusai belanja di warung milik Sinaga di Desa Tik Tebing, ketika hendak kembali lagi ke kebun kecurigaan mulai terasa di batin ibu Nibenia, ada seseorang yang tidak dikenal selalu memantau dan membuntuti korban tapi hal itu tidak dihiraukan oleh korban, dan korban terus melaju menuju kebunnya.

Setibanya di jalan setapak menuju kebun miliknya, korban memarkirkan motor lalu berjalan kaki menuju pondok. Baru berjalan sekitar 10 meter tiba-tiba kepala korban dipukul dari belakang, kaget dengan pukulan yang dia dapati, korban membalikkan badan ke arah pelaku, tapi tidak berhenti sampai di situ pelaku semakin membabi buta dan kali ini bukannya pukulan tapi pelaku kembali menyerang dengan menggunakan pisau tepat mendarat di leher korban. Karena ketakutan dan kesakitan korban lalu menjerit minta tolong yang membuat pelaku kabur meninggalkan korban dalam keadaan berlumuran darah.

Jeritan ibu Nibenia didengar oleh suaminya yang kebetulan jarak TKP tidak terlalu jauh dari pondok,mendengar ada suara jeritan suami korban langsung mendatangi TKP dan mendapati istrinya sudah berlumuran darah. Melihat kondisi korban, sang suami langsung memberikan pertolongan dan membawa istrinya ke RSUD Lebong.

Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghama Putra,SH,SIK melalui Kasat Reskrim Iptu.Teguh Ari Aji membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami luka tusuk di leher bagian kiri, kejadian terjadi di jalan setapak menuju kebun korban saat korban kembali dari warung usai membeli keperluan.Korban tidak mengenali pelaku, korban hanya mengenali ciri-ciri pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor jenis revo injeksi warna biru.

“Kita sudah mengantongi ciri pelaku dari keterangan korban,untuk sementara kita masih melakukan lidik, dan kita belum mengetaui apa motif dari pelaku,”ujar Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *