/
/
headlineLebong

Peran Serta Masyarakat Sangat Menentukan Kesuksesan Pemilu 2019 Mendatang

47
×

Peran Serta Masyarakat Sangat Menentukan Kesuksesan Pemilu 2019 Mendatang

Sebarkan artikel ini

Kamis,11 Oktober 2018

PEWARTA : M FAUZI

GO KEPAHIANG – Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan serentak pada April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang mengadakan sosialisasi kelompok pemilih pemula di aula Ruang Pintar Pemilu (RPP) pada Kamis (11/10).

Dalam sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya mempunyai keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, untuk itu menurutnya perlu diadakan sosialisasi tentang pemahaman mengenai tahapan-tahapan pemilu tahun 2019 mendatang dengan harapan para peserta sosialisasi bisa menjadi agen untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang Pemilu.

“Kami menyadari akan keterbatasan SDM yang kami punya, untuk itu kami berpikir perlu diadakannya sosilisasi ini dengan harapan para peserta yang hadir ini nanti bisa menjadi agen untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pemilu,”sampai Mirzan.

Pantauan awak gobengkulu.com dalam acara tersebut hadir beberapa kelompok pemuda seperti karang taruna,KNPI,dan kelompok pemuda keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *