/
/
headlineLebongUncategorized

BKPSDM Dipadati Pelamar, Dua Formasi Masih Kosong

146
×

BKPSDM Dipadati Pelamar, Dua Formasi Masih Kosong

Sebarkan artikel ini

Selasa, 09 Oktober 2018

PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Memasuki hari ke 12 pendaftaran CPNS, BKPSDM Kabupaten Lebong masih padat dikunjungi pelamar.Kebanyakan dari mereka menyerbu formasi guru yang memang kuotanya lebih banyak dari formasi lain, yakni mencapai 100 formasi.

Berdasarkan data pendaftar online hingga  Selasa (09/10) sudah mencapai 2 ribuan, namun dari formasi yang dibuka masih ada sejumlah formasi yang belum terisi atau belum ada yang mendaftar sama sekali, yakni eks honorer k2 untuk tenaga pendidik dan S2 psikologi klinis ahli pertama yang akan di tempatkan di RSUD Lebong, yang masing-masing formasi  hanya dibutuhkan 1 orang.

Berkenaan dengan nihilnya pelamar kedua formasi tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong H.Guntur,S.Sos. melaui Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan, A Ropik menyampaikan pihaknya akan melakukan pengecekan lebih lanjut Apakah kekosongan pendaftar dua formasi tersebut dikarenakan memang belum ada yang melamar atau sudah ada yang melamar tetapi belum berhasil.

“Secara online memang belum ada yang mendaftar, apa memang belum ada yang mendaftar atau sudah ada yang mendaftar tapi belum berhasil, kita akan cek ulang,”ungkap Rafik.

Ditambahkan oleh Rafik,seluruh peserta yang mendaftar mempunyai peluang yang sama dan semua pelamar diingatkan agar lebih berhati-hati dan teliti ketika mendaftar, Ikuti petunjuk yang telah ditetapkan. Jika masih ragu, silakan langsung menghubungi panitia kabupaten melalui website BKPSDM Kabupaten Lebong atau bisa langsung mendatangi BKPSDM.

“Setiap pelamar mempunyai peluang,harap hati-hati dalam mengikuti setiap tahap kalau ada yang belum ngerti harap menghubungi panitia kabupaten melalui website BKPSDM kabupaten Lebong atau bisa datang langsung ke BKPSDM,”sampai Rafi.

Terkait masih ada dua formasi yang masih kosong pelamar,pihaknya tetap optimis seluruh formasi akan tersisi, mengingat masih ada waktu bagi pelamar untuk mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *