/
/
headlineLebong

Bupati Tegaskan, Kantor Baru, Semangat Baru,Kinerja harus Lebih Baik

53
×

Bupati Tegaskan, Kantor Baru, Semangat Baru,Kinerja harus Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Rabu, 26 September 2018

PEWARTA : YOFING DT

GO LEBONG – Kantor Kelurahan Pasar Muara Aman,Kecamatan Lebong Utara,diresmikan Rabu pagi (26/09).  Dalam sambutannya Bupati Lebong H.Rosjonsyah,SIP,MSi mengatakan dengan dibangunnya Gedung Kantor Lurah Pasar Muara Aman yang baru ini harapan kita dapat menciptakan suasana baru yang dapat mendorong semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada masyarakat, karena betapapun megahnya Kantor Kelurahan, tentunya tidak berarti apa-apa apabila individu di dalamnya tidak memiliki disiplin yang tinggi dan mentalitas yang baik dalam menjalankan tugasnya.

Peresmian kantor kelurahan pada Rabu  (26/09 ) ditandai Penandatanganan Prasasti  oleh Bupati Lebong H.Rosjonsyah,SIP,MSi , sebelumnya beliau melakukan peninjauan ruangan- ruangan gedung yang baru saja usai dibangun.

Ditambahkannya bahwa Aparatur Pemerintahan Kelurahan sampai RW dan RT merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Baik buruknya kinerja Pemerintahan tidak lepas dari kinerja jajarannya, semua berjenjang dan berantai mulai dari RT, RW,Kelurahan, Kecamatan,Kabupaten, Provinsi hingga ke Pusat, dimulai dari level yang paling bawah hingga ke level yang paling tinggi,”tutur Bupati.

Dalam acara peresmian kantor lurah Muara Aman pada Rabu pagi terlihat juga hadir, Camat Lebong Utara, Kapolsek Lebong Utara dan tokoh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *