/
/
headlinekepahiangUncategorized

Pemkab Kepahiang Baru Akan Fungsikan Gedung Tourist Information Center (TIC) 2019 Mendatang

114
×

Pemkab Kepahiang Baru Akan Fungsikan Gedung Tourist Information Center (TIC) 2019 Mendatang

Sebarkan artikel ini
  • Senin,24 September 2018

PEWARTA : M.FAUZI

GO KEPAHIANG Gedung Tourist Information Center (TIC) yang usai dibangun 2017 lalu baru akan difungsikan di tahun 2019 mendatang  hal ini disampaikan oleh oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Kepahiang Nuriansyah,ST melalui Kepala Bidang Destinasi Wisata A.Syartoni,S.Sos (24/09).

“Pembangunan gedung TIC ini dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 dengan nilai mencapai  Rp 1,2 milyar,rencana kita pada tahun 2019 gedung tersebut akan di gunakan sebagai ajang untuk informasi wisata yang ada di kabupaten kepahiang, di sana juga akan kita gunakan sebagai tempat pertemuan pelaku wisata yang ada. Walaupun lokasi gedung tanahnya milik Kementerian Kehutanan sekarang kita sudah mempunyai izin pinjam pakai selama lima tahun, nanti setelah lima tahun akan kita perpanjang lagi, dan sekarang kita sedang mengupayakan agar Kementerian Kehutanan bisa menghibahkan tanah tersebut ke kabupaten Kepahiang, “sampai A.syartoni.

Ditambahkan Syartoni, ditahun  2019 Pemkab Kepahiang juga akan merevitalasi Taman Santoso dan membangun rest area di kecamatan Kabawetan yang berlokasi di empat desa diantaranya desa Tangsi Duren, Desa Air Sempiang, Desa Sido Rejo dan Desa Sido Makmur,tutup Syartoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *