/
/
headlinekepahiang

Bupati Kepahiang Kunjungi Korban Kebakaran di Bumi Sari

61
×

Bupati Kepahiang Kunjungi Korban Kebakaran di Bumi Sari

Sebarkan artikel ini

Selasa, 18 September 2018

PEWARTA : M.FAUZI

GO KEPAHIANG – Musibah kebakaran di Desa Bumi Sari, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang pada Minggu pagi (16/09) lalu, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga wagiyanto. Rumah dan seisinya ludes dilalap si jago merah. Tidak hanya Wagiyanto, Bupati Kepahiang  Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM pun ikut merasakan duka yang dialami warganya, sebagai wujud kepeduliannya beliau menyempatkan waktu untuk berkunjung melihat keadaan korban (18/09). Dalam kunjungannya Bupati berbincang dengan Keluarga korban dan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban ahli musibah.

“Kita dari Pemkab Kepahiang turut prihatin atas musibah kebakaran  yang terjadi pada bapak Wagiyanto yang terjadi beberapa hari lalu, kedatangan kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan,  jangan dinilai berapa nilainya, ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kepahiang terhadap ahli musibah, semoga tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kepahiang terhadap keluarga korban kebakaran,”sampai bupati.

Masih Bupatii, “Musibah ini sebagai pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada, jika meninggalkan rumah periksa terlebih dahulu mulai dari listrik,gas atau yang lainnya yang kemungkinan bisa menyebabkan kebakaran atau musibah lain,”pungkas Bupati.

Korban Wagiyanto sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati  dan berterimakasih atas kepedulian dan bantuannya. “Saya beserta keluarga mengucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah perduli dan sudi mengunjungi kami serta memberikan bantuannya kepada kami,”sampai wagi yanto.

Dalam kunjungan Bupati tesebut terlihat juga hadir Asisten II, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial-PMD, Plt.Kepala Dinas DKPP, Camat Ujan Mas serta PJS.Kepala Desa Bumi Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *