/
/
headlineLebong

Antar Anak Ke Bandara, Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

52
×

Antar Anak Ke Bandara, Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Sabtu, 15 September 2018
PEWARTA : M.FAUZI

GO KEPAHIANG – Si jago merah kembali beraksi  melalap rumah yang ditinggal tuannya. Kali ini dialami Wagi Yanto (45) warga Desa Bumi Sari, Kecamatan Ujan Mas,Kabupaten Kepahiang, baru ditinggal beberapa jam saja rumahnya ludes dilalap si jago merah (15/09).

Peristiwa berawal sekira pukul 07.00 WIB Wagi Yanto berangkat meninggalkan rumah menuju Bandara Fatma Wati Bengkulu dengan tujuan mengantarkan anaknya yang hendak pulang ke Yogyakarta.

Sekira pukul 09.00 WIB Hendra salah seorang saksi tengah melintas depan rumah korban, betapa kagetnya dia ketika melihat kepulan asap hitam dan kobaran api yang keluar dari jendela rumah korban. Spontan Hendra langsung memanggil warga sekitar untuk  membantu memadamkan kobaran api yang sudah menjadi. Selang lima belas menit, dua unit mobil Damkar dari Rejang Lebong  tiba bersamaan dengan satu unit Damkar dari Kepahiang  dibantu anggota Polsek Ujan Mas dan warga setempat untuk menjinakkan kobaran api, sekira satu jam kemudian api berhasil dipadamkan tepatnya dipukul 09.45 WIB.

“Tadi pas aku lewat depan rumah korban, aku tengok ado kepulan asap hitam dan kobaran api dari jendela rumah korban, aku kaget dan langsung manggil orang-orang untuk membantu memadamkan api,” cerita Hendra.

Kapolres Kepahiang AKBP. Pahala Simanjuntak,Sik  melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu.Aswani Kuncoro ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB korban meninggalkan rumah menuju Bandara Fatmawati Bengkulu untuk mengantar anaknya yang hendak  pulang ke Yogyakarta, tragedi ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB ketika rumah dalam keadaan kosong, beruntung dua unit mobil Damkar dari Rejang Lebong dan satu unit Damkar dari Kepahiang segera tiba di lokasi dibantu masyarakat sehingga api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar kemana-mana. Dari peristiwa ini sebagian besar atap rumah habis terbakar, tidak hanya itu perabotanterbakar seperti meja tamu, kursi sofa dan ranjang tempat tidur, dugaan semntara api berasal dari korsleting kabel listrik dari kamar depan milik korban” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *