Reses di Sinar Selatan, Dewan Siap Perjuangkan Aspirasi Masarakat

0
329

PEWARTA : SULISWAN
Jumat, 3 Agustus 2018

GO BENGKULU UTARA – Reses masa sidang II (kedua), DPRD Kabupaten Bengkulu Utara di Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun, dilakukan oleh anggota dewan setempat, Mohtadin pada Kamis (2/8) mendapat sambutan serta sejumlah usulan dari warga.

Anggota dewan dari Fraksi PAN ini menggelar reses di daerah pemilihan asalnya, disebutkan guna menjaring aspirasi masyarakat untuk penyusunan program di APBD tahun 2019 mendatang.

“Reses kali ini saya sengaja mendatangi Dusun Sinar Selatan Desa Bukit tinggi kecamatan Ketahun yang merupakan daerah pemilihan saya, harapan saya dapat menyampaikan aspirasinya, terutama terkait pembangunan dan anggaran,” kata Mohtadin yang juga merupakan ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara.

Dia mengakui, banyak mendapat pertanyaan dan masukan dari masyarakat. Dan berjanji akan berupaya untuk mewujudkannya. Sekalipun tidak dapat 100 persen, semua usulan masyarakat akan ia sampaikan ke pemerintah.

Sebagian besar permintaan masyarakat yang disampaikan saat itu adalah pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan.

“Walalupun tidak memenuhi semua harapan masyarakat, setidaknya melalui kesempatan ini kita mendapatkan aspirasi secara langsung mengenai kebutuhan di desa,” demikian Mohtadin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here