/
/
bengkulu-utaraheadline

Penutupan TMMD 102 Bengkulu Utara, Dihadiri Wakasad dan Pangdam

105
×

Penutupan TMMD 102 Bengkulu Utara, Dihadiri Wakasad dan Pangdam

Sebarkan artikel ini
Wakasad didampingi Wabup Bengkulu Utara

PEWARTA : SULISWAN
Rabu, 7 Agustus 2018 

Wakasad disambut dengan tarian persembahan adat Bengkulu Utara

GO BENGKULU UTARA – Acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (8/8) dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan.

Menunjukkan kekompakan, sekaligus guna menampilkan keragaman budaya, kedatangan kedua petinggi TNI tersebut disambut dengan tarian adat yang disuguhkan oleh siswa-siswi SMA Negeri I Bengkulu Utara. Selain itu dipersembahkan pula tarian penyambutan yang diperagakan oleh personil TNI dan Polri.

Sehari sebelumnya, Wakasad menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Markas Detasemen Zeni Tempur (Denzipur), di Desa Karang Tengah, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sura gema dol diiringi dengan serunai yang merupakan alat musik tiup kesenian adat tradisional Kabupaten Bengkulu Utara, disuguhkan guna menunjukkan apresiasi masarakat daerah Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara terhadap keberhasilan pihak TNI dalam melaksanakan program TMMD ini.

Selain Waksad dan Pangdam, kegiatan penutupan hari itu dihadiri oleh Dandim 0423/BU, Wakil Bupati, unsur FKPD, OPD dan masyarakat yang terlihat antusias mengikuti jalannnya acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *