Korban Kebakaran Suro Lembak Dikunjungi Bupati

0
386

PEWARTA : M FAUZI
RABU, 1 AGUSTUS 2018

GO KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid pada Rabu (1/8) mengunjungi Desa Suro Lembak, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang. Di Desa itu, Bupati selain bersilaturahim juga ingin melihat langsung keadaan keluarga Parwil Angkasa (60) yang mengalami musibah kebakaran pada Hari Raya Idul Fitri 1439 lalu, saat ia sekeluarga tengah menjalankan ibadah sholat Ied.

“Alhamdulillah rumah pak parwil sudah bisa di tempati kembali, ini berkat kerjasama antar instansi, beserta warga yang secara gotong royong ikut membantu dalam proses pembangunan rumah ini. Saya harap bantuan yang telah diterima, dirawat dengan baik dan kedepan lebih waspada lagi terhadap bahaya kebakaran,” ucap Bupati.

Sementara itu korban kebakaran, Parwil menyampaikan keinginannya kepada Bupati beserta rombongan agar dapat diberikan bantuan mesin potong rumput.

“Secara pribadi saya meminta bantuan mesin pemotong rumput, karena mesin yang lama sudah ikut terbakar,” harap Parwil.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepahiang Ir. Taufik mengatakan, pihaknya telah memeberikan bantuan berupa pakaian, selimut, peralatan memasak, dan makanan siap saji

“Untuk pembangunan rumah, dikerjakan secara gotong royong oleh warga, dan ada juga bantuan secara personal seperti seng dan kayu,” kata Taufik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here