HUT ke-6, VES Comunity Bagikan Perlengkapan Sekolah

0
574

PEWARTA : M FAUZI
JUMAT, 10 AGUSTUS 2018 

GO KEPAHIANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, komunitas Vitara, Escudo, Sidekick (VES Community) Region Kepahiang, Curup, Lebong (KCL) membagikan perlengkapan sekolah berupa tas dan ATK ke SDN 08 Desa Air Punggur Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Ketua VES Region KCL, Yudi Apriandi (9/8), kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan serta perhatian komunitasnya terhadap dunia pendidikan di daerah.

“Kegiatan ini merupakan perhatian kita terhadap pendidikan khususnya di Kabupaten Kepahiang. Yang mungkin belum tersentuh dan terbantu secara maksimal, oleh dinas terkait. Harapan kita, bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi anak-anak serta menambah semangat belajar,” kata Yudi, Jumat, (10/8).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Desa Wisata (ASIDEWI) Kabupaten Kepahiang, Amwat menyampaikan, dirinya merasa tersentuh dan ikut prihatin dengan keadaan pendidikan dan kesehatan, terutama infrastruktur di desa tersebut.

“Ternyata selama 15 tahun Kabupaten ini berdiri masih ada desa yang terisolir. Kami sangat berterima kasih kepada komunitas VES region KCL, yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Air Punggur,” ungkap Amwat.

Lebih jauh Amwat mengatakan, ia akan segera menyampaikan tentang kondisi infrastruktus di desa tersebut, kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang. Dengan harapan dapat diperhatikan dan dibangun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here