/
/
advetorialbengkulu-utaraheadline

Paripurna DPRD BU Dengarkan Pidato Presiden RI, Gaji ASN dan Dana Desa Naik

69
×

Paripurna DPRD BU Dengarkan Pidato Presiden RI, Gaji ASN dan Dana Desa Naik

Sebarkan artikel ini

Kamis, 16 Agustus 2018
PEWARTA : SULISWAN

GO BENGKULU UTARA – Mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, pada sidang tahunan MPR-RI, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 ini, pada Kamis (16/8), DPRD Bengkulu Utara gelar paripurna istimewa, di ruang paripurna.

Selaku pimpinan sidang paripurna yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB, kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 WIB hari itu, Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE, mengatakan, paripurna tersebut merupakan tindaklanjuti atas surat Menteri Sekretaris Negara RI, dan surat Bupati Bengkulu Utara.

“Menurut Saya, apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah sudah luar biasa. Pertama soal ditingkatnnya dana desa, kemudian kenaikan gaji ASN,” kata Aliantor.

Hal itu diucapkan oleh dia terkait dengan keseriusan pemerintah untuk menambah Dana Desa, untuk tahun anggaran berikutnya.

“Realisasi ataupun pelaksanaan Dana Desa ini sangat menyentuh dan sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat. Artinya ini apa yang diambil oleh pemerintah untuk menambah itu hal yang sangat bagus,” kata Aliantor menambahkan.

Hadir dalam paripurna tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Sekda, Kapolres BU, Komandan Kodim 0423/BU, Kajari Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kepala OPD, Camat, Para Kepala Desa, dan organisasi wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *