/
/
headlineLebongUncategorized

Pembangunan Pasar Modern Muara Aman, Terealisasi

351
×

Pembangunan Pasar Modern Muara Aman, Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Kabid Cipta Karya bersama PPTK

PEWARTA : YOFING DT
RABU, 8 AGUSTUS 2018 

GO LEBONG – Proyek pembangunan pasar modern Muara Aman, Kabupaten Lebong dipastikan segera terealisasi. Mengingat, tahapan proses lelang sudah dilaksanakan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat. Hal ini dikatakan oleh Kadis PUPR Ferdinan Agus, ST, melalui Kabid Cipta Karya Amirouche, ST kepada awak gobengkulu.com, Rabu (8/8)

Disebutkan oleh dia, proyek dengan pagu dana sebesar Rp 16,8 Miliar ini, sudah didapat nama perusahaan pemenangnya. Sekalipun masih dalam masa sanggah, tidak akan merubah posisi pemenang lelang yang merupakan hasil evaluasi pihak ULP.

“Kamipun sekarang sedang dalam proses pembuatan tempat untuk relokasi pedagang. Para pedagang tersebut akan kita arahkan untuk pindah, karena pihak penyedia akan segera memulai pekerjaan di sana. mengingat waktu juga sudah sangat singkat,” ujar Amir.

Ditegaskan oleh Amir, hanya proyek pasar modern Muara Aman yang masih dalam masa sanggah. Sedangkan paket Peningkatan Jalan Lingkungan (Hotmix) Gang Purba, samping PDAM Kelurahan Amen, dengan pagu dana Rp 500 juta dan proyek Peningkatan Jalan Lingkungan (Hotmix) Desa Blau, dengan pagu dana Rp 200 juta, belum ada penawar.

“Entah kenapa dua paket pekerjaan tersebut sepertinya tidak laku. Hal ini terjadi mungkin karena keterbatasan alat oleh penyedia lokal. Sedangkan penyedia dari luar daerah merasa tanggung dengan nilai pagu tersebut,” ungkap Amir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *