/
/
kepahiangpotret-desa

Desa Suro Ilir Kepahiang Siap Membangun

84
×

Desa Suro Ilir Kepahiang Siap Membangun

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : M FAUZI
SABTU, 4 AGUSTUS 2018

GO KEPAHIANG – Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, bertekad memanfaatkan dana yang tersedia untuk membangun desanya di segala bidang. Terutama demi untuk kelancaran warga dalam menjalankan profesinya masing-masing, dengan meningkatkan sarana dan prasarana desa.

Setelah enam tahun menjabat Kades, Herliyanto menyerahkan jabatannnya. Untuk selanjutnya, program pembangunan yang telah disusun akan diteruskan oleh Pjs Kades, Wiwik Darwati.

“Jika dalam masa jabatan saya selama enam ini ada kekurangan, saya meminta maaf. Dan untuk persoalan aset nanti bisa langsung temui sekdes. Segala urusan selanjutnya akan ditangani oleh Pjs Kades,” tutur Herliyanto, dalam kegiatan musawarah desa dan penyusunan program 2019, Sabtu (4/8).

Selaku Pjs Kades, Wiwik Darwati mengungkapkan, semua usulan dari masarakat dicantumkan dalam hasil musawarah dusun. kemudian dibahas di musdes.

“Mudah-mudahan, semua harapan kita terhadap usulan akan dapat berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Wiwik.

Mewakili pemerintah daerah, Camat Ujan Mas, Endang Sarjana mengucapkan terimakasih atas pengabdian Herliyanto sebagai Kades Suro Ilir.

“Acuan pembangunan desa telah tertuang seluruhnya pada RPJMDes,” kata Camat.

Selain Camat, pada kesempatan itu hadir pula babinsa, pendamping desa dan pendamping dari kecamatan, tokoh masyrakat, BPD, perangkat desa beserta masyarakat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *