Toyota Kijang Beserta Supir Terbakar

0
961

PEWARTA : EDWAR
RABU, 25 JULI 2018

GO BENGKULU UTARA – Mobil Toyota Kijang BD 1530 TZ yang mengangkut 3 buah tabung oksigen dari Kecamatan Arga Makmur menuju Kecamatan Giri Mulya, terbakar. Insiden yang terjadi di simpang gudang Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya ini, juga mengakibatkan supirnya, Sulis (20) menderita luka bakar sekujur tubuh.

Kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Masih beruntung rekannya Angga (18) yang berada dalam mobil tersebut sempat loncat keluar ketika menyadari kobaran api mulai membesar, dan ia pun selamat.

Hingga berita ini ditayangkan, korban Sulis telah dibawa ke RSUD Arga Makmur dan mendapat perawatan mengingat luka bakar yang dialaminya di seluruh tubuh. Setelah dilakukan tindakan di ruang bedah langsung menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Dokter jaga RSUD malam itu, dr Khadijah membenarkan luka korban sangat serius. Kata dokter, korban juga dipasang alat untuk membantu pernapasan. “Korban mendapatkan tindakan di ruang bedah, kemudian dipasang alat bantu pernapasan dan selanjutnya menjalani perawatan di ruang inap ICU,” kata dr Khadijah.

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa kendaraan yang terbakar serta mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Diceritakan oleh Kasat, Korban Sulis merupakan Warga Desa Giri Mulya Unit VI, kecamatan Giri Mulya, sedangkan rekannya Angga yang masih berstatus pelajar juga berasal dari desa yang sama.

“Diperkirakan, tabung oksigen yang dibawa oleh korban mengalami kebocoran, secara tiba-tiba timbul percikan api dari bagian belakang mobil. Dalam waktu singkat api tersebut langsung membesar sehingga menghaguskan seluruh bagian mobil,” ungkap Kasat.

Api berhasil dipadamkan setelah sekitar 25 menit kemudian, sang supir ditemukan telah mengalami luka bakar sekujur tubuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here