Staf Kantor Camat Kepahiang Dinilai Kasar Layani Masyarakat

0
358
Ari Supriadi menyesalkan kasarnya pelayanan staff kantor camat Kepahiang

PEWARTA : M FAUZI
RABU, 25 JULI 2018

GO KEPAHIANG – Salah seorang staff kantor camat Kepahiang disesalkan pelayanannya oleh warga masyarakat yang ingin berurusan di kecamatan itu. Pasalnya, seorang warga Desa Tebat Monok, Ari Supriadi (30) mengaku mendapatkan pelayanan dan kata-kata kasar dari staff tersebut ketika ia mengantar Surat Keterangan Bersih Diri (SKBD).

“Saya datang ke kantor camat Kepahiang untuk mengantarkan berkas SKBD, yang merupakan kelengkapan berkas untuk mencalonkan diri sebagai Cakades Tebat Monok. Salah satu staff di ruangan trantib, berlaku sangat kasar, karena berkas saya belum melampirkan foto, ” beber Ari, di kantor camat Kepahiang, Rabu.

Disebutkan oleh Ari, berkas yang ia berikan itu dibanting oleh staff sembari melontarkan kata yang sepatutnya tidak layak diungkapkan oleh seorang pegawai kecamatan yang menjunjung tinggi kedisiplinan dan menjaga etika terhadap masarakat.

Namun, tudingan Ari tersebut ditepis oleh staff seksi Trantib kecamatan Kepahiang, Hermanto SH. Menurut dia hal itu tidak benar karena kejadian yang dimaksudkan itu hanya merupakan miskomunikas belaka.

” Itu tidak benar, hanya miss komunikasi saja dengan mereka. Saya hanya menyampaikan bahwa berkasnya masih kurang, karena fotonya yang tidak ada. Sekalupun ada kekurangan pelayanan disini, saya siap untuk duduk bersama,” elak Hermanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here