Mobil Pencuri Ternak Terjungkal Ke Jurang, Satu Pelaku Tewas

0
2762
Salah satu pelaku (kiri) dan mobil pelaku (kanan)

PEWARTA : EDWAR
RABU 11 JULI 2018

sapi milik warga taba tembilang yang telah dibantai oleh pelaku

GO BENGKULU UTARA – Aksi kejar mengejar antara aparat Kepolisian Polres Bengkulu Utara terhadap pelaku pencuri ternak, yang beraksi menggondol sapi milik Yahudin warga Desa Taba Tembilang Hilir Kecamatan Arga Makmur, berujung terjungkalnya mobil yang dikendarai 3 orang kawanan pencuri tersebut.

Kendaraan pelaku ditemukan oleh petugas jatuh dibibir jembatan Tanjung Agung Palik, dalam kondisi remuk, satu pelaku tewas didalam mobil, dan satu pelaku berhasil ditangkap warga dari persembunyianya didalam kebun. Namun, satu pelaku lainnya berhasil kabur, dan masih dalam pengejaran petugas.

Ketiga pelaku hingga berita ini ditayangkan belum didapati identitasnya. Mobil Suzuki Futura BD 9954 AO yang dikendarai tersebut masuk ke jurang di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik sekira pukul 4:00 WIB menjelang waktu sholat subuh Rabu (11/7).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, menyampaikan di dalam mobil pelaku ditemukan sapi yang telah dibantai oleh pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas para pelaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here