Derita Hidrosephalus, Bayi di Bengkulu Utara Ini Butuh Bantuan

0
313

PEWARTA : SULISWAN
SELASA, 24 JULI 2018

GO BENGKULU UTARA – Bayi yang berusia 4 bulan, yakni Sari Abila Zanita, menderita Hidrosephalus (Hydocephalus). Buah hati dari Anita Kumala Sari asal Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pada Selasa (24/7) bersama ibunya mandatangi DPRD guna meminta bantuan pemeriksaan ke RSUD Dr. M Yunus Bengkulu.

Mengingat untuk menjalani pengobatan membutuhkan biaya yang sangat besar bagi ukuran keluarga yang tergolong kurang mampu ini, maka keluarganya melontarkan harapan untuk mendapatkan bantuan dari para dermawan terlebih lagi kepada pihak wakilrakyat dan pemerintah daerah.

Wakil Ketua I DPRD BU, H Bambang Irawan segera menyikapi kedatangan ibu yang membawa anaknya tengah menederita penyakit penumpukan cairan di kepala itu. Dia menghimbau kepada segenap masarakat bisa bersama-sama saling bahu-membahu memberikan bantuan dana yang dibutuhkan.

“Pada paripurna kemarin, kita telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3,7 Juta. yang merupakan sumbangan dari segenap anggota dewan dan pegawai yang ada di sekretariat dewan,” tutur Bambang.

Dana tersebut, lanjut Bambang, telah diserahkan secara simbolis oleh Sekkab BU, Dr Haryadi MM, MSi kepada keluarga yang bersangkutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here