/
/
headlinekepahiang

Bupati Kepahiang Pastikan, Akan Geser Kabid Tidak Tahu Kube

63
×

Bupati Kepahiang Pastikan, Akan Geser Kabid Tidak Tahu Kube

Sebarkan artikel ini
Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM pastikan ganti Kabid tidak tahu data Kube

PEWARTA : M FAUZI
RABU, 25 JULI 2018

GO KEPAHIANG – Kabid Sosial di Dinas Sosial PMD Kabupaten Kepahiang, dinilai tidak menguasai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Pasalnya selaku seorang Kabid, Sujarno Dwi Santoso, SIP mengaku tidak mengetahui data Kelompok Usaha Bersama (Kube) di daerah itu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kepahiang dan Dewan setempat telah melontarkan penyesalannya terhadap Kabid dimaksud, dan Dewan akan secepatnya menggelar hearing dengan memanggil Kepala Dinas yang besangkutan. Kadis Sosial PMD Kepahiang, Djan Johanis Dalos juga menegaskan akan mengevaluasi bawahannya itu.

Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid. Kepada awak media, Bupati pada rabu (25/7) mengatakan, ia akan segera melakukan pembenahan dan mengevaluasi terhadap pejabat yang tidak menguasai tugasnya. Sebab tidak masuk diakal seorang Kabid soial di PMD tidak mengetahui data Kube.

“Walaupun Kube ini urusan provinsi tetapi kabupaten juga wajib mengetahui. Sepatutnya, Kabid tidak perlu bicara seperti itu. Saya saja hapal berapa jumlah Kube untuk tahun 2017, masa Kabid nggak hapal,” sesal Bupati.

Kepahiang, kata Bupati pernah menerima bantuan Kube langsung dari Plt Gubernur, di Kecamatan Kepahiang dan kecamatan Kabawetan. Dengan sangat menyesalkan sikap sang kabid, Bupati menjanjikan akan menggeser atau mengganti Kabid dimaksud.

“Kita upayakan saja Kabid tersebut akan kita ganti, tapi itu nanti setelah kita lakukan evaluasi,” tandas Bupati.

Baca juga artikel terkait sebelumnya:

Kabid Tidak Tahu data Kube, Dewan Segera Panggil Hearing

Kadis Sosial PMD Kepahiang Akan Evaluasi Kabid Tidak Tahu Kube

Dewan dan Wabup Kepahiang Sesalkan, Kabid Sosial PMD Tidak Tahu Kube

Kabid Sosial PMD Kepahiang Mengaku Tidak Tahu Jumlah Kube Di Daerahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *