/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Warga Taba Tembilang Berduka, Balita Meninggal Dunia Kecebur Sumur

89
×

Warga Taba Tembilang Berduka, Balita Meninggal Dunia Kecebur Sumur

Sebarkan artikel ini
Suasana pemakaman korban, ratusan warga termasuk Kasat Reskrim Polres BU AKP M Jufri ikut menghadiri

PEWARTA : SULISWAN
MINGGU, 22 JULI 2018

GO BENGKULU UTARA – Keluarga Esi (30) warga Desa Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu (22/7) berduka lantaran mengalami musibah. Anaknya yang masih balita Santi, yang berusia 1 tahun, sekira 11.45 WIB meninggal dunia lantaran kecebur sumur di belakang rumahnya sendiri.

Sumur dibelakang rumah korban

Menurut dugaan, korban terjerumus lantaran berusaha mengambil mainannya yang terjatuh ke dalam sumur yang ketinggian airnya diperkirakan mencapai 3 meter. Ibu korban ketika itu, Esi bergegas meminta bantuan tetangganya, Riskan (35). Namun nyawa korban tak dapat lagi terselamatan.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian. Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM melalui Kasat Rekrim AKP Jufri SIK mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama dengan kakak kandungnya Pigo (3) sedang bermain di dekat sumur.

Melihat korban terjatuh, kakak kandung korban berteriak meminta tolong kepada ibunya. Korban sempat dibawa ke RSUD Arga Makmur dan mendapatkan upaya medis. Namun Yang Maha Kuasa sudah berkendak, korban tidak dapat terselamatkan.

“Tidak dilakukan otopsi, karena kelarga korban menolak dan bersedia membuat pernyataan, serta mengikhlaskan keprgian korban. Saat ini sudah dikebumikan di TPU Desa taba Tembilang,” sebut Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *