/
/
headlinekepahiang

Dewan dan Wabup Kepahiang Sesalkan, Kabid Sosial PMD Tidak Tahu Kube

80
×

Dewan dan Wabup Kepahiang Sesalkan, Kabid Sosial PMD Tidak Tahu Kube

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra

PEWARTA : M FAUZI
JUMAT, 20 JULI 2018

GO KEPAHIANG – Wakil Ketua I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra sangat menyesalkan statemen kabid Sosial Dinsos PMD Kepahiang yang mengaku dirinya baru menduduki jabatan kabid, sehingga tidak mengetahui data dan jumlah Kelompok Usaha Bersama (Kube) yang ada didaerah itu.

“Sebenarnya kita malu mendengar pernyataan seorang kabid seperti itu. Baru menjabat itu bukan alasan. Masa seorang Kepala Bidang tidak mengetahui jumlah Kube di daerahnya. Sepatutnya seminggu setelah sertijab, sudah harus menguasai lapangan dan tupoksi jabatan,” sesal Andrian, via pesan Whatsapp, Jumat.

Dengan demikian, lanjut Andrian, bagaimana mau melakukan monitoring dan evaluasi, jika jumlah Kube saja tidak tahu.  Sudah tentu dimana keberadaan Kube juga sang kabid belum memiliki datanya.

“Bagaimana mau melakukan monitoring dan evaluasi kube di kepahiang, kalo jumlah nya saja blm tahu. Kalau memang terkait masalah dana, itu bisa diajukan di pembahasan APBD berikutnya,” sebut Andrian.

Tahun ini, kata diaa DinsosPMD Kepahiang memang tidak mengusulkan dana tersebut, selain itu APBD tahun ini mengalami defisit. Jika ada yang lebih penting makan anggarannya akan dikurangi.

bahkan Wakil Bupati kepahiang Netty herawati, S.sos juga sangat menyayangkan pernyataan sang Kabid.

“Saya panggil dulu ya, masa dak tahu data. Bagaimana pembagian dananya. Jika begit tidaklah mudah maju bahkan dana yang ada nantinya bisa saja tidak tepat sasaran,” ujar Wabup.

Baca artikel sebelumnya : Kabid PMD Kepahiang Mengaku Tidak Tahun Jumlah Kube Di Daerahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *