Wow ! Bengkulu Utara Raih WTP

0
330
Dari kiri ke kanan, Ketua DPRD BU, Kepala Prw. BPK Prop. Bengkulu, Bupati BU

PEWARTA : SULISWAN
JUMAT 29 JUNI 2018 

GO BENGKULU UTARA – Meningkat dari tahun sebelumnya, yang hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), tahun ini Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Propinsi Bengkulu.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian didampingi Ketua DPRD Bengkuku Utara Aliantor Harahap SE dan Sekda Dr Haryadi MM MSi di Bengkulu, pada Jumat (29/6) yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bengkulu.

Bupati Mian mengucapkan terimakasih kepada segenap jajarannya terutama kepada Sekda, BPKAD beserta segenap OPD, termasuk juga jajaran legislatif, beserta seluruh stakeholder sehingga berhasil meraih predikat yang membanggakan itu.

“Tentunya kita sangat bersyukur diraihnya WTP yang diberikan BPK RI Kepada Kabupaten Bengkulu Utara. Semua ini tentunya dapat diraih atas kerjasama antara Eksekutif, legislatif dan do’a masyarakat Bengkulu Utara,” kata Bupati.

Dia juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Pemkab, Ketua DPRD, FKPD, sekda, para Asisten, Staf Ahli, Inspektorat, para Kepala OPD, Para Kabag, camat, lurah, termasuk juga Kades dan semua pihak yang telah membantu pencapaian WTP ini.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar BPKAD karena sudah membuktikan loyalitas dan integritasnya dalam menata kelola laporan keuangan pemkab Bengkulu Utara,” demikian Bupati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here