Pria Ini Tega Garap Anak Tirinya Dibawah Umur, Korban Alami Trauma

0
660

PEWARTA : SULISWAN
KAMIS 21 JUNI 2018

GO BENGKULU UTARA – Sungguh biadab perbuatan pria 27 tahun berinisial No ini, anak tirinya yang baru berumur 10 tahun, sebut saja namanya mekar, direnggut kesuciannya oleh pelaku pada jumat pagi (8/6).

Perbuatan itu dipergoki oleh ibu kandung korban atau istri pelaku, saat baru saja usai melampiaskan nafsu iblisnya terhadap korban di dalam kamar rumahnya, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara.

Didapati oleh saksi atau ibu korban, saat itu suaminya berada disamping putrinya tengah membersihkan (maaf bagian paling sensitif korban). Ketika ditanya, korban menjawab ia baru saja distubuhi oleh ayah tirinya. bahkan pelaku juga mengakui perbuatan bejatnya.

Namun perbuatan itu baru dilaporkan oleh ibu nkorban Merry Yanti ke pihak kepolisian, Polsek Putri hijau pada Selasa (19/6). Setelah mendapatkan laporan tersebut, pelaku segera diamankan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP  Ariefaldi Warganegara, SIK melalui Kapolsek Putri Hijau AKP A. Musrin M, SH, SIK membenarkan tentang adanya laporan tersebut, dan pihaknya sudah mengamankan pelaku serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Akibat perbuatan pelaku, korban yang masih duduk dibangku SD ini mengalami trauma,” kata Kapolsek via ponsel, Kamis (21/6).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here