Pengemudi Ngantuk, Mobil Travel Nyebur ke Sawah

0
716

KONTRIBUTOR : YADHIE
MINGGU 10 JUNI 2018

GO MUKOMUKO – Lakalantas tunggal terjadi di Desa Tirta Makmur, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko. Mobil Isuzu Panther merah, Minggu siang (10/6) masuk ke areal pesawahan milik warga. Dugaan sementara pengemudinya mengantuk.

Beruntung dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Dari data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat mobil yang berasal dari Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lubuk Pinang masuk ke wilayah itu lantaran antar jemput penumpang.

Tiba di TKP, sopir tidak dapat mengendalikan laju kendarannya. Seketika itu, mobil melaju kencang dan masuk ke areal persawahan warga. Dari kejadian itu, tidak terjadi korban jiwa. Hanya saja, tanaman padi milik warga rusak.

“Sepertinya sopir mobil itu ngantuk. Kalau keterangan sejumlah warga, mobil itu merupakan angkutan travel yang hendak antar jemput penumpang. Tidak ada yang mengalami luka-luka, karena areal persawahan juga memang dangkal. Hanya saja, tanaman padi warga yang baru di tanam rusak,’’ kata Putra, warga yang sempat mengecek ke TKP.

Hal senada disampaikan Anwar. Ia mengetahui kejadian itu pada siang hari. Dimana, mobil itu telah ada di areal persawahan. Ia tidak mengetahui secara pasti kejadiannya. Mobil itu langsung dievakusi.

“Kalau kata warga sekitar, sopirnya mengantuk dan mobil itu masuk ke sawah. Saat saya ke TKP, sudah ramai dan siap untuk mengevakusi mobil,” pungkas Anwar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here