Itensitas Lakalantas Musim Mudik Cenderung Meningkat, Pengemudi Dihimbau Lebih Waspada

0
369

PEWARTA : SULISWAN
SELAS 12 JUNI 2018

GO BENGKULU – Sejak digelarnya operasi ketupat musim mudik lebaran 2018, Polda Bengkulu beserta anggota jajaran mengumpulkan data berupa kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H., saat konferensi Pers diruang Bidang Humas Polda Bengkulu hari ini ( 12/06 ) menjelaskan bahwa dari operasi ketupat di mulai hingga sekarang telah terjadi beberapa kecelakaan lalulintas.

Dijelaskan Kabid Humas dari data yang di himpun oleh pihaknya dari setiap Polres Jajaran antara lain ada 9 kejadian lakalantas dengan 1 korban meninggal dunia, 6 orang Luka Berat, 8 orang Luka ringan. Kerugian material kendaraan yang mengalami kecelakaan mencapai Rp 34. 500.000.

Menyikapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan dan akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk lebih berhati – hati dalam berkendara serta selalu mengutamakan keselamatan.

Selain itu, Kabid Humas juga menghimbau masyarakat yang akan melakukan mudik untuk menitipkan rumah kepada tetangganya serta mengunci dan mengecek kembali semua peralatan ketika akan mudik ke kampung halaman.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here