Ini Ketua KPU Bengkulu Utara Hasil Peleno

0
504
Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Terpilih, Roges Mawansyah

PEWARTA : SULISWAN
MINGGU 24 JUNI 2018

GO BENGKULU UTARA – Usai dilantik di Jakarta, pada Minggu (24/6), oleh ketua KPU-RI, Arief Budiman, tiga orang komisioner KPU Bengkulu Utara antara lain, Roges Mawansyah, Ramadiandri, dan Andi Perwira langsung menggelar pleno dan musyawarah pemilihan Ketua.

Pleno pemilihan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sebagaimana prediksi semula. Roges Mawansyah dipercayakan untuk memegang amanah selaku Ketua KPU Bengkulu Utara priode 2018-2023.

Dari kiri ke kanan, Ramadiandri, Roges Mawansyah, Andi Perwira

Dipenghujung pleno, Roges Mawansyah kepada awak gobengkulu.com mengemukakan, dirinya siap memegang amanah ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan berjanji akan bekerja secara maksimal.

” Terimakasih kepada kawan-kawan yang mempercayakan kepada Saya sebagai Ketua,” kata Roges.

Selain berktekad bekerja optimal dia menyebutkan akan bersikap netral sebagai salah satu perangkat pemilu baik pada pemilihan legislatif, Pipres, Pilgub maupun Pilbup. Serta Bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ini kami telah menandatangani fakta integritas. Tentunya kita akan bekerja secara maksimal dan sebaik-baiknya,” tutur dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here